Harga Ikan Guppy Impor Dan Lokal Dari yang Murah Sampai Termahal

Harga ikan guppy termahal sampai yang murah
Harga ikan guppy terbaru

Harga Ikan Guppy Impor Dan Lokal Dari yang Murah Sampai Termahal bulan ini - Anda pecinta ikan hias? sebenarnya banyak sekali jenis ikan hias yang bisa dipelihara dan dibuat hiasan kolam ikan atau aqurium. Bahkan tidak jarang beberapa pecinta ikan hias tersebut memilih untuk mengembangbiakkan ikan yang digandrunginya. Salah satu ikan hias yang dipelihara oleh sebagian kecil pecinta ikan hias ialah ikan guppy. Ikan guppy masuk dalam spesies ikan air tawar yang mempunyai bentuk tubuh kecil dan dilengkapi dengan ekor yang bagus dan cantik serta penuh warna. Ikan kecil nan cantik ini dibanderol dengan harga yang variatif. Daftar harga ikan guppy dari yang murah sampai termahal akan dipaparkan di bawah ini dari jenis ikan guppy lokal sampai jenis ikan guppy import.

Sekilas memang ikan guppy tampak seperti ikan cupang. Namun kenyataanya kedua jenis ikan ini berbeda. Pada umumnya, selain untuk hiasan, ikan cupang digunakan untuk diadu. Lain halnya dengan ikan guppy yang hanya difungsikan sebagai ikan hias saja. Ikan guppy lebih kaya akan jenis dan namanya.

Penggolongan jenis ikan Guppy ini berdasarkan corak, bentuk ekor dan asal dari ikan imut ini. Bagi anda yang penasaran apa saja jenis jenis ikan guppy dan seberapa mahalkah harga yang dibanderolkan untuk satu ikan guppy ini bisa menyimak penjelasan daftar harga ikan guppy impor dan lokal dari yang murah sampai termahal berikut ini

Harga ikan guppy per ekornya.


Ikan Guppy Grass Blue


Harga dan gambar Ikan Guppy Grass Blue

Ikan yang mempunyai ekor yang mekar nan cantik yang berwarna biru muda dengan hiasan titik-titik hitam ini dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 120.000 untuk ikan guppy grass blue yang sudah berumur sekitar tiga bulan setengah. Dari daftar ikan guppy yang ada ikan guppy jenis ini merupakan ikan yang termurah.

Ikan Guppy Thailand Metal Lace


Gambar dan harga Ikan Guppy Thailand Metal Lace

Sesuai dengan namanya, ikan guppy ini mempunyai warna metal pada bagian perut dan ekornya. Memekar indah khas ikan guppy dengan giasan bercak biru tua menjadikan ikan ini semakin tampak elegan dan lugas. Ikan guppy thailand metal lace ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 170.000 per ekornya dengan usia tiga bulan.

Ikan Guppy Metal Red Lace


Gambar dan harga terbaru Ikan Guppy Metal Red Lace

Sedikit berbeda dengan jenis ikan guppy metal lace thailand, ikan guppy metal red lace ini mempunyai warna biru di bagian kepalanya sedangkan di bagian perut dan ekornya dihias dengan warna merah mengkilap khas metal. Untuk bisa memasukkan ikan ini ke aquarium hias anda harus merogoh kantong Rp. 199.000 untuk satu ekor dengan usia 1 bulan.

Ikan Guppy German Platinum


Gambar jenis Ikan Guppy German Platinum

Ikan guppy yang satu ini agak berbeda dengan ikan guppy pada umumnya, karena sirip belakang atau ekornya ini berbentuk seperti sisik dan bergerigi. Tidak seperti ikan guppy biasanya yang mempunyai ekor mekar dan indah. Ikan Guppy jenis German Platinum ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 225.000 untuk satu ekornya dengan usia dua bulan.

Ikan Guppy Diamond Platinum Blue


Jenis dan harga Ikan Guppy Diamond Platinum Blue

Didominasi dengan warna biru kehitaman menjadikan ikan ini terkesan sedikit garang jika dibandingkan dengan ikan guppy yang lain. Akan tetapi pada bagian sirip dan ekornya di hiasi dengan warna orange dan corak hitam yang membawa kesan unik dan berbeda dengan jenis ikan guppy yang lain. Per ekornya ikan guppy jenis platinum biru diamond ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 230.000 untuk usia dua bulan.

Ikan Guppy Naga Hijau Merah


Ikan Guppy Naga Hijau Merah

Dinamakan jenis naga karena ikan guppy yang satu ini mempunyai ekor yang bercorak seperti naga. Didominasi dengan warna kuning abu-abu dan merah serta hijau pada bagian sirip dan ekornya membawa kesan elegan dan unik pada ikan ini. Per ekornya ikan ini dihargai kisaran Rp. 275.000 untuk ikan dengan usia 3 bulan.

Ikan Guppy Albino Blue Moscow


Foto Ikan Guppy Albino Blue Moscow

Ikan guppy ternyata juga terdapat jenis albinonya. Memang tidak salah dinamakan ikan guppy albino karena hampir semua tubuhnya ditutup dengan warna putih yang agak kebiruan. Saking putihnya, bagian kepala dan tengah ikan tampak kelihatan merah darahnya. Sungguh keren. Anda hanya perlu uang kisaran Rp. 275.000 untuk bisa memiliki ikan jenisini yang sudah berusia satu bulan setengah.

Ikan Guppy Cobra


Ikan Guppy cobra

Tidak hanya ular saja yang berjenis cobra, ikan guppy juga ada yang berjenis Cobra. Nama Cobra ini memang diadopsi nama ular kobra karena bentuk sirip dan ekor ikan puggy ini mirip sekali dengan sisik yang dimiliki oleh ular kobra. Bisa anda bayangkan kan betapa kerennya dan garangnya ikan ini? Namun kegarangan itu hanya tampaknya saja karena sama seperti ikan guppy lainnya yaitu hanya sebagai ikan hiasan jadi ikan ini tidak mempunyai bisa meskipun namanya kobra. Harga satuan ikan ini hingga Rp. 280.000 untuk ikan guppy usia 2 bulan.

Ikan Guppy Jepang Biru


Ikan Guppy Jepang Biru

Mungkin bentuk siripnya yang berwarna tampak selembut sutra maka dinamakan ikan guppy ini ikan guppy jepang biru. Ekornya nampak indah dengan balutan warna biru muda dan putih dengan berselang. Harga yang ditawarkan untuk satu ekor ikan Guppy jenis ini adalah Rp. 320.000.

Ikan Guppy Full Platinum


Gambar Ikan hias Guppy Full Platinum

Berbeda dengan jenis ikan guppy yang sudah dijelaskan di atas. Hampir seluruh jenis ikan guppy yang ada mempunyai corak warna yang indah dan terdiri dari lebih dari satu warna. Ikan guppy full platinum berwarna putih polos mulai dari bagian kepala hingga ujung ekornya. Untuk ikan guppy platinum yang sudah berumur satu bulan harganya sekitar Rp. 450.000 per ekor.

Ikan Guppy Halfmoon Ribbon Cobra Mozaic


Ikan Guppy Halfmoon Ribbon Cobra Mozaic topikanguppy.com

Dari sekian banyak jenis ikan Guppy yang ada, ikan jenis ini bisa dibilang ikan guppy termahal yakni dibanderol dengan harga Rp. 780.000 per ekornya dengan usia 3 bulan. Harga ini sebanding dengan bentuk dan warna yang keren dari ikan ini.
Daftar harga ikan guppy impor dan lokal dari yang murah sampai termahal sudah diterangkan di atas dengan lengkap. Daftar harga tersebut menurut beberapa sumber yang ada. tidak menutup kemungkinan harga tersebut berubah sesuai dengan bergantinya waktu.
Ikan Guppy merupakan ikan hias yang bisa memberikan efek senang dan kepuasan tersendiri bagi yang melihatnya. Ikan Guppy sebenarnya ikan liar yang hidup di alam bebas. Karena keindahan dan keunikannya, tidak sedikit orang yang memeliharanya hingga mengembak biakkan ikan yang satu ini. Akibat dari perkembang biakan yang dilakukan oleh beberapa orang tersebut muncullah varian baru ikan Guppy yang belum ada sebelumnya. Sebagian orang mencampurkan jenis yang berbeda dari ikan hias ini sehingga menghasilkan jenis ikan Guppy yang baru.

Bagaimana? anda tertarik untuk memliharanya dan menjadikan ikan hias di kolam dan aquarium anda? kayaknya anda bisa memilih salah satu atau beberapa jenis ikan guppy tersebut.

Labels: Ikan Guppy

Thanks for reading Harga Ikan Guppy Impor Dan Lokal Dari yang Murah Sampai Termahal. Please share this article.

Share:

3 Komentar untuk "Harga Ikan Guppy Impor Dan Lokal Dari yang Murah Sampai Termahal"