Gambaran Analisa Usaha Ikan Guppy Untuk Anda Terapkan

Tips bisnis ikan guppy untuk pemula

Bisnis ikan hias guppy - Sebelum kita langsung membahas analisa usaha ikan guppy ada baiknya jika anda tahu bahwa membuka peluang usaha baru yang menjanjikan tentunya menjadi impian setiap orang yang menginginkan penghasilan tambahan dalam kehidupannya.
    Nah bagi anda yang memiliki rencana untuk membangun sebuah usaha, kami memiliki satu referensi yang sangat bagus untuk anda praktikkan yaitu usaha ikan hias.
Menanggapi hal ini perlu anda ketahui bahwa tidak semua jenis ikan hias bisa anda ternakkan dengan baik karena kerentanan hidup tiap tiap ikan itu berbeda beda. Tapi dari banyaknya ikan hias yang bisa anda coba ternakkan, salah satu yang terbaik menurut kami adalah ikan guppy. Kami telah melakukan analisa usaha ikan hias guppy ini dan hasil riset membuktikan bahwa ikan satu ini memang bisa memberikan peluang keuntungan yang sangat besar jika anda melakukannya secara serius dan profesional.

Ada alasan kuat mengapa kami melakukan analisa usaha ikan guppy ini dibanding dengan analisa usaha terhadap jenis ikan yang lain. Salah satunya dari segi kesulitan dan kemudahan dalam mengembangbiakkan ikan ini sendiri. Perlu anda tahu, ikan guppy merupakan salah satu spesies ikan yang sangat mudah untuk dikembangbiakkan dan memiliki kerentanan hidup yang sangat bagus.

Analisa Usaha Ikan Guppy


Tips analisa usaha ikan guppy buat pemula


Dalam bahasa lain, daya hidup ikan ini terbilang cukup baik jika dibandingkan dengan jenis ikan lain seperti komet atau mas koki. Selama anda menjaga air tetap bersih dan wadah memiliki intensitas cahaya yang cukup, ikan ini akan baik baik saja. Terlebih lagi ikan guppy ini juga memiliki ukuran yang relatif kecil sehingga anda bisa mengembangbiakkanya dalam skala besar meski memiliki tempat yang tidak begitu luas. Inilah alasan pertama yang mendasari kenapa kami melakuakan analisa usaha ikan guppy.

Berdasarkan hasil analisa usaha ikan guppy yang telah kami lakukan, dari sei harga beli dan harga jual, Ikan guppy ini memiliki range yang cukup jauh. Perlu anda tahu, di pengepul ikan ini hanya dihargai pada kisaran 200 hingga 300 rupiah saja per ekornya. Tapi jika anda menanyakannya di toko toko ikan hias, ikan guppy jenis biasa akan dihargai dengan harga 1500 hingga 3000 rupiah.
Baca juga:
Cara budidaya ikan guppy mengunakan ember
Persentase keuntungan yang mungkin anda dapat mencapai 1000 persen dan ini tentunya sangat bagus dalam usaha. Bayangkan jika anda bisa menjual 50 ekor ikan guppy ini setiap hari maka anda akan medapatkan keuntungan kotor sebesar 75000 hingga 150000 ribu dengan modal bersih hanya 10000 hingga 15000 saja. Bisa anda bayangkan jika angka ini dirubah dalam skala yang lebih besar, sudah pasti anda akan mendapatkan hasil yang sangat menggiurkan bukan?? untuk usaha anda.

Lihat juga:
  • Cara mudah Budidaya Ikan Guppy

  • Daftar Harga Ikan Guppy


  • Nah inilah hasil analisa usaha ikan guppy yang sudah kami lakukan bagi anda yang membutuhkannya. Semoga bermanfaat iya.

    Labels: Bisnis Ikan Hias

    Thanks for reading Gambaran Analisa Usaha Ikan Guppy Untuk Anda Terapkan. Please share this article.

    Share:

    0 Komentar untuk "Gambaran Analisa Usaha Ikan Guppy Untuk Anda Terapkan"